Pages

PELUANG KERJA MAGANG KE JEPANG JASA PEMBUATAN WEBSITE DAN WEB HOSTING SERVICE NUSARESEARCH - Indonesian Top Online Survey #htmlcaption Referral Banners

Saturday, February 2, 2013

WORDLINX adalah merupakan situs Pay To Click (bayar-per-klik iklan) yang telah online sejak tahun 2003. Pengiklan membayar anggota untuk mengunjungi situs Web mereka untuk jumlah waktu minimum. WordLinx hanya membebankan biaya pengiklan yang sangat rendah untuk menutupi biaya administrasi dan operasional. Wordlinx telah menjadi situs PTC yang kredibel dan telah membayar sejumlah uang / komisi kepada para member (anggotanya).

Ada 2 macam tipe account yang terdapat di wordlinx :

1. Sebagai Member (anggota) dimana akan dibayar untuk 1 kali klik banner dan melihat iklan yang tampil. Setiap member yang meng klik iklan akan mendapatkan $0.02 USD. Semakin banyak anda meng klik iklan akan semakin banyak anda mendapatkan uang.
2. Sebagai Advertiser (Pengiklan) dimana pengiklan bisa mempromosikan websitenya atau iklan secara online sehingga akan meningkatkan trafik dan pengunjung ke iklan atau website yang dipromosikannya. 

Untuk yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan dari situs PTC Wordlinx sangat mudah dan cocok untuk tipe account sebagai member saja.





Cara mendaftarkan ke situs PTC Wordlinx :
1. Untuk menjadi member di Wordlinx anda tinggal kunjungi situs www.wordlinx.com
2. Masukan semua informasi diri anda dan setelah selesai klik "Join Wordlinx - Pres Once"
3.Setelah terdaftar maka anda akan mendapatkan suatu account dan disanalah anda bisa melihat iklan. Caranya klik Browse add seperti yang ditunjukkan angka 1, maka setelah di klik akan ada banner iklan seperti angka no.2 yang harus kita klik.

4.Setelah iklan kita klik maka akan tampil gambar seperti dibawah ini, dan anda klik tombol bulat yang berwarna kuning.
5. Setelah anda klik tombol bulat warna kuning anda akan dibawa ke suatu halaman atau page.
6. Anda tunggu sampai page tersebut terbuka semua. Dipojok kiri atas ada timer waktu selama 5 detik, anda tunggu sampai detik 0 dan sampai ada notifikasi "Remove Frame (You must klik this to get Paid)". Klik tanda remove frame tersebut. Note: anda harus tetap di page tersebut jangan sampai anda beralih ke halaman yang lain atau membuka tab lain karena timer waktu tidak akan berjalan.
7. Selamat anda mendapatkan dollar sebesar $0.02 USD.




WordLinx - Get Paid To Click

0 comments:

Post a Comment