Pages

PELUANG KERJA MAGANG KE JEPANG JASA PEMBUATAN WEBSITE DAN WEB HOSTING SERVICE NUSARESEARCH - Indonesian Top Online Survey #htmlcaption Referral Banners

Saturday, February 2, 2013


http://id.ipanelonline.comSalah satu situs yang menyajikan online survey adalah iPanel OnlineiPanel Online adalah perusahaan sampel profesional online untuk mengumpulkan survei pasar untuk membantu perusahaan mendapatkan pendapat dan saran dari konsumen.

Survei selalu menjadi metode yang kuat dari perusahaan mengetahui tentang konsumen, mendapatkan umpan balik pada produk baru dan memperoleh kecenderungan mengembangkan industri. Sebelum penerapan internet, perusahaan yang digunakan untuk menghabiskan sejumlah besar waktu dan uang untuk organisasi menugaskan untuk mengambil metode wawancara, intervensi jalan, telepon dan lain-lain untuk survei dan mengelola responden. Survei online membuat lebih mudah untuk diwawancarai untuk berpartisipasi dan memilih secara bebas yang diterima oleh konsumen lebih banyak dengan jangkauan yang lebih luas untuk membuat hasil survei lebih dekat dengan yang sebenarnya.
Situs ini mengadakan suatu survey pasar yang ditujukan untuk mengumpulkan pendapat serta saran dari konsumen dengan cara :
1. Setiap orang yang ingin berpartisipasi dalam survey harus mendaftarkan ke situs iPanel Online dan tanpa persyaratan khusus yang diharuskan
2. Setelah registrasi terdaftar anda bisa masuk ke dalam account iPanel Online anda, dimana disana anda akan mendapatkan kuesioner suatu survey yang bisa anda isi. Dan anda bisa login dimana saja untuk berpartisipasi menjawab survey yang telah diberikan
3. Kuesioner survey yang diberikan bisa anda temukan langsung di account iPanel Online anda dan responden juga akan dikirimkan melalui email yang telah terdaftar di situs iPanel Online.
4. Setiap kuesioner survey yang telah dijawab responden akan mendapatkan point dimana besarnya tergantung dan antara 1 - 2000 point.
5. Setiap minggu iPanel Online akan mengadakan undian Lucky Draw mingguan agar responden berkesempatan untuk mendapatkan poin lebih banyak.
5. Poin yang telah responden kumpulkan bisa ditukarkan dalam bentuk cash, voucher atau pun hadiah.
6. Pembayaran cash iPanel Online kepada responden mendukung semua jenis mulai dari kartu kredit, kartu rekening bank, atau pembayaran online seperti paypal.

Bagi anda yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan anda bisa segera mendaftarkan ke situs iPanel Online.
Bagi anda yang ingin menambah saldo paypal anda situs iPanel Online sangatlah bermanfaat.

Setiap responden peserta iPanel Online yang turut berpartisipasi dalam sebuah survey harus patuh dan tunduk pada syarat dan ketentuan yang ada pada iPanel Online

Situs iPanel Online menentang segala bentuk kecurangan dalam bentuk teknologi demi mendapatkan poin atau menyertakan informasi palsu pada setiap survey. Kejujuran dan kesungguhan responder sangatlah dibutuhkan. 
Survey hanya akan dikirimkan kepada responden yang menyertakan informasi yang sesungguhnya.

Selamat mengisi kuesioner dari iPanel Online dan anda akan mendapatkan penghasilan tambahan diluar dari penghasilan utama anda yang tetap.







1 comment: