Pages

PELUANG KERJA MAGANG KE JEPANG JASA PEMBUATAN WEBSITE DAN WEB HOSTING SERVICE NUSARESEARCH - Indonesian Top Online Survey #htmlcaption Referral Banners

Tuesday, February 12, 2013


Nayyo Shop Affiliate Program

Nayyo Shop baru saja meluncurkan program affiliate untuk para netter yang ingin ikut mempromosikan Toko Online kami dan sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan.

Bagaimana caranya?
Caranya sangat mudah, prinsipnya adalah setiap orang yang ingin menjadi Agen Nayyo Shop (sebutan untuk orang yang bergabung dalam program Affiliate Nayyo Shop) harus mendaftar dulu. Setelah mendaftar setiap Agen akan mendapatkan link khusus yang bisa dipromosikan melalui blog, email, facebook, multiply, iklan baris, dll. Setiap orang yang meng-klik link khusus tersebut dan berbelanja di Toko Online kami, Agen akan mendapatkan bonus penjualan sebesar 10% dari total transaksi sebelum ongkos kirim. Sangat mudah bukan.

Urutan langkah-langkah untuk menjadi Agen Nayyo Shop adalah :
  1. Mendaftar menjadi Agen di http://agen.nayyo.com/signup.php
  2. Mengisi semua informasi yang diperlukan.
  3. Silakan login ke website Agen  di http://agen.nayyo.com
  4. Setelah login Anda bisa dapatkan link khusus Agen di pojok kanan atas dengan format seperti ini : http://agen.nayyo.com//idevaffiliate.php?id=745
  5. Setiap Agen akan memiliki link yang berbeda-beda
  6. Selain melalui link khusus, di bagian kolom sebelah kiri juga terdapat media promosi berupa banner, html link, text link, email, dll yang siap pakai untuk mendukung kegiatan promosi oleh Agen.
  7. Silakan lakukan promosi melalui blog, social media, facebook, email, dll dan pastikan link khusus Anda tercantum di setiap promosi yang Anda lakukan.    
  8. Setiap orang yang meng-klik link khusus Anda dan bertransaksi di Toko Online kami, Anda akan mendapatkan fee penjualan sebesar 10%.
  9. Bonus penjualan bisa dicairkan bila sudah mencapai nominal 100 ribu.
  10. Jumlah klik yang melalui link khusus Anda dan jumlah Fee Penjualan dapat Anda cek setiap saat melalui login ke http://agen.nayyo.com
Selamat berpromosi dan Dapatkan Bonus Sebesar-besarnya...!!!

0 comments:

Post a Comment