Pages

PELUANG KERJA MAGANG KE JEPANG JASA PEMBUATAN WEBSITE DAN WEB HOSTING SERVICE NUSARESEARCH - Indonesian Top Online Survey #htmlcaption Referral Banners

Saturday, February 2, 2013

Bagi setiap orang tentu menginginkan penghasilan yang besar demi menutupi kebutuhan hidupnya dengan berbagai cara yang dilakukan. Namun untuk memperoleh penghasilan tambahan dalam hidup di samping penghasilan utama yang tetap. Tidak semua orang memiliki waktu serta biaya untuk dapat memulai suatu bisnis yang bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang diinginkan.

Adanya kemajuan dari internet memungkinkan kita dan memanfaatkannya untuk bisa mencari penghasilan tambahan tanpa harus mengeluarkan modal. Di internet terdapat berbagai macam bisnis online yang menyajikan beberapa manfaat dan keuntungan yang bisa diperoleh.
Salah satu jenis bisnis online yang bisa kita lakukan adalah dengan mengisi sebuah survey secara online dari sebuah situs yang menyediakan survey online.

Suatu cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengisi suatu form survey dari sebuah situs penyelenggara survey online. 

Situs tersebut menyajikan survey kepada suatu orang untuk mengisi survey untuk demi mengetahui hasil dari responden terhadap suatu survey, misal contoh sebuah survey untuk mengetahui berapa banyak pengguna komputer yang menggunakan suatu sistem operasi Windows. Para responden atau peserta survey lah yang akan menentukannya.

Setelah mengisi form pendaftaran pada situs tersebut maka peserta survey online akan mendapatkan suatu jenis survey dan peserta bisa mengisi jawaban terhadap survey tersebut.
Setelah selesai menjawab suatu survey maka peserta survey online tersebut akan mendapatkan suatu Reward.

Jenis Reward yang didapatkan tergantung dari situs penyelenggara online survey tersebut.
Contoh reward : dalam bentuk poin, dalam bentuk dollar, dalam bentuk rupiah, dalam bentuk hadiah atau voucher. Yang dalam prakteknya peserta survey online akan mendapatkan reward setelah mengisi jawaban survey, hasil reward tersebut yang terkumpul bisa dicairkan dalam bentuk uang cash, dalam bentuk voucher, atau pun bentuk lainnya.

Mereka bisa mencairkannya setelah syarat yang diwajibkan oleh penyelengara survey online terpenuhi. Contoh mereka bisa mencairkan cash setelah mereka mendapatkan sekian puluh dollar, atau voucher bisa didapatkan setelah mereka mengumpulkan poin sejumlah tertentu.

Tentu sangat menjanjikan bagi anda yang menginginkan mendapatkan penghasilan tambahan selain penghasilan utama yang tetap.


















0 comments:

Post a Comment