Pages

PELUANG KERJA MAGANG KE JEPANG JASA PEMBUATAN WEBSITE DAN WEB HOSTING SERVICE NUSARESEARCH - Indonesian Top Online Survey #htmlcaption Referral Banners

Wednesday, January 30, 2013


Jagoan Hosting Indonesia
Web Hosting Murah, Domain Murah & VPS Server Indonesia


Bagi seseorang atau sebuah perusahaan yang memiliki suatu website tetapi tidak memiliki server untuk menyimpan file/data untuk dapat selalu diakses dimana saja, oleh siapa pun dan kapan saja perlu menyewa sebuah layanan Hosting demi keperluan tersebut. Dengan menggunakan layanan hosting tersebut semua kebutuhan akan website kita bisa terpenuhi. 

Apa itu hosting ?

Hosting merupakan sebuah space atau ruang yang digunakan untuk menyimpan file-file yang ada hubungannya dengan website kita, seperti file HTML, file PHP, ataupun gambar. Hosting dapat juga diibaratkan sebagai Flash disk atau Hard disk, dimana alat tersebut berfungsi sebagai media penyimpan semua file dan data yang ada di komputer kita. Dengan hosting file yang anda simpan akan bisa diakses pada Internet.


Jagoan Hosting dengan mengusung jargon "keep your website alive", berdiri sejak tahun 2007 serta dikenal memiliki layanan shared hosting dan penjualan domain murah yang profesional dan akuntable. Kebutuhan dan kepentingan dari si pengelola suatu website akan di akomodir dan di wujudkan oleh Jagoan Hosting demi berlangsungnya suatu website yang bagus serta handal.


Jagoan Hosting memiliki server handal dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan shared hosting Indonesia dan shared hosting US. Paket hosting telah disesuaikan dengan kebutuhan hosting untuk orang Indonesia sehingga meskipun harga hosting murah namun tetap menjaga kualitas layanan pada pelanggannya.


Beberapa kategori produk yang disediakan Jagoan Hosting meliputi :




Selain itu Jagoan Hosting menyediakan program afiliasi dengan nama Jagoan iCare. Jagoan Instant Cash Affiliate Program (Jagoan iCare) merupakan suatu program afiliasi dari Jagoan Hosting Indonesia. Afiliasi memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan penghasilan / uang melalui internet, dengan mereferensikan Jagoan Hosting Indonesia pada teman, relasi atau pengunjung website Anda.

Program Jagoan iCare terbuka untuk siapa saja yang ingin mendapatkan uang / penghasilan tambahan melalui internet. Tanpa harus terlebih dahulu menjadi pelanggan / melakukan pembelian produk dan layanan dari Jagoan Hosting Indonesia.


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website Jagoan Hosting.

0 comments:

Post a Comment