Pages

PELUANG KERJA MAGANG KE JEPANG JASA PEMBUATAN WEBSITE DAN WEB HOSTING SERVICE NUSARESEARCH - Indonesian Top Online Survey #htmlcaption Referral Banners

Monday, January 28, 2013

DAPATKAN TAMBAHAN PENGHASILAN DENGAN SARANA PEMAKSIMALAN BLOG/WEBSITE 

Para pemilik website atau blog bisa mendapatkan tambahan penghasilan uang dari internet dengan memaksimalkan pengelolaan suatu blog/website yang dilakukan dengan baik. Pengelolaan yang baik yaitu dengan cara selalu meng-update isi/content blog setiap saat, melakukan penulisan yang berkualitas pada blog/website, mempercantik tampilan website dengan template yang bagus, serta mendatangkan pengunjung dengan pemanfaatan teknik SEO dengan baik.

Salah satu cara memakismalkan penggunaan blog/website untuk mendapatkan tambahan penghasilan adalah dengan menggunakan suatu teknik dimana suatu link url yang panjang dijadikan pendek/singkat dengan menggunakan URL Shortener. Salah satu situs yang dapat melakukan url shortener adalah adf.ly

Apa itu adf.ly ?
Adf.ly adalah suatu situs website yang menyediakan layanan gratis untuk mempersingkat suatu link URL.
Pertama lakukan pendaftaran terlebih dulu ke situr adf.ly.
Setelah terdaftar suatu link url bisa anda jadikan persingkat dengan meng-klik tab shrink. Link url yang telah dipersingkat itu kemudian anda pasang di suatu blog/website ataupun media social lainnya seperti facebook, twitter dan bahkan bisa anda taruh pada suatu signature sebuah email.
Contoh suatu link url yang mau dijadikan singkat www.yahoo.com , setelah dilakukan shrink maka akan menjadi seperti http://adf.ly/36H.
Nah hasil link url yang telah dipersingkat tersebut lah yang kita pergunakan dan kita pasang pada suatu bog/website.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari url link yang telah dipendekkan ?
Setelah melakukan pendaftaran kemudian melakukan shrink url link dan url link yang telah dipersingkat kita pasang di sebuah blog/website.
Ketika orang lain meng-klik url link yang telah anda pasang maka akan mendapatkan uang yang besarnya $4.00/1000 visitor. Artinya uang sebesar 4 dollar anda dapatkan dengan 1000 orang banyaknya yang telah meng-klik url link yang telah dipersingkat. Semakin banyak orang yang mengklik url link tersebut semakin banyak pula uang bertambah di account adf.ly kita.

Kenapa harus memilih adf.ly ?
Seperti yang telah kita ketahui adf.ly adalah sebuah situs yang menyediakan layanan gratis untuk mempersingkat link url yang kita inginkan. Sangat berguna untuk pemanfaatan dimana ruang teks yang ada sangatlah terbatas untuk kita harus mengetik karakter yang panjang.
Dengan adf.ly url link yang panjang akan dipersingkat dan jumlah karakter hasilnya link url tersebut sangat pendek sehingga singkat.
Dan lagi kita dibayar serta akan mendapatkan uang dari setiap link url yang kita pasang disuatu blog/website.

Fantastic,,,,,,,,,bagi yang ingin mendulang dollar dari internet dengan wadah memaksimalkan blog/wesite yang dimiliki serta menggunakan layanan persingkat link url dari adf.ly

2 comments: