Pages

PELUANG KERJA MAGANG KE JEPANG JASA PEMBUATAN WEBSITE DAN WEB HOSTING SERVICE NUSARESEARCH - Indonesian Top Online Survey #htmlcaption Referral Banners

Sunday, January 27, 2013



Hosting Gratis
Dari sekian banyak bisnis afiliasi yang ada salah satunya adalah program afiliasi dari Hostinger.

Apa itu HOSTINGER ???
Sebuah situs penyedia WEB HOSTING gratis yang menyediakan space hingga 2 GB, dengan bandwith 100 GB, mensupport PHP dan MySQL dan menyediakan fitur website bulider tanpa iklan dan banner.
Web Hosting dari Hostinger merupakan yang terbaik dipasaran dengan lebih dari 20.000 pelanggan yang sudah memilih dan menggunakan Hostinger. Bermanfaat bagi anda yang memerlukan layanan web hosting untuk penyimpanan data serta kepentingan pemasaran website anda.

Terdapat beberapa paket web hosting yang disediakan oleh pihak Hostinger
1. Web Hosting Gratis, merupakan layanan hosting gratis yang cocok untuk sebuah website kecil pribadi, komunitas, forum ataupun blog. Tanpa dikenakan biaya alias gratis.
2. Web Hosting Premium, merupakan layanan web hosting unlimited dan gratis mendapatkan domain .COM. Memberikan layanan web hosting terbaik dan tanpa larangan dengan harga yang sangat terjangkau. Batasan penggunaan CPU yang jauh lebih besar dan koneksi tanpa batas jauh lebih cepat. Layanan garansi pengembalian uang  selama 30 hari
3. Web Hosting Bisnis, merupakan wb hosting yang direkomendasikan untuk pemilik website perusahaan dan website sibuk. Memiliki semua fitur web hosting terbaik serta dilengkapi dengan fitur e-commerce seperti Sertifikat SSL, IP Dedicated, InnoDB, Akses SSH tak terbatas. Layanan garansi pengembalian uang  selama 30 hari.

Nah,,, mengapa disebut bisnis AFILIASI ???
Hostinger menyediakan program afiliasi  dengan merekomendasikan layanan hostinger untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik. Bagi yang sudah mendaftar pada web hostinger.

Bagaimana cara mendapatkan hadiah tersebut ???
Setelah anda melakukan pendaftaran maka anda akan mendapatkan suatu link refferal khusus.
Promosikan link refferal tersebut ke orang lain, apabila ada orang yang mengklik melalui link anda tersebut maka anda akan mendapatkan point.
Anda bisa menggunakan banner sebagai sarana yang bagus dan profesional untuk memasarkan web hostinger. Pasang banner tersebut pada website/blog pribadi anda, atau anda juga bisa memasarkannya melalui media social seperti facebook, twitter atau signature email anda atau juga cara yang lainnya.
Semakin banyak point anda yang terkumpul dari orang yang mendaftar pada link reffereal atau lewat banner yang anda pasang maka semakin banyak pula anda mendapatkan point serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah yang telah disediakan oleh pihak Hostinger.

Sekaligus anda menggunakan web hostinger untuk layanan web hosting untuk kepentingan promosi website anda dan anda sekaligus mendapatkan kesempatan memenangkan bermacam hadiah. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui.

Sekian untuk kali ini mudah-mudahan bermanfaat untuk anda yang membacanya dan sekaligus ingin mendaftar ke Hostinger untuk mengikuti program afiliasi tersebut.





2 comments:

  1. apa benar afiliasi hostinger bisa di andalkan...... jumlah afiliasi saya sampai detik ini sudah mencapai 1500 user. tapi yang aktif hanya 4 saja. sekarang jadi ragu. blog afiliasi saya yang menghasilka 1500 user afiliasi newaplikasi.blogdetik.com

    ReplyDelete
  2. Saya member pemula tolang ajari saya ...

    ReplyDelete