Pages

PELUANG KERJA MAGANG KE JEPANG JASA PEMBUATAN WEBSITE DAN WEB HOSTING SERVICE NUSARESEARCH - Indonesian Top Online Survey #htmlcaption Referral Banners

Saturday, March 30, 2013


surveysavvy.com adalah situs penyedia layanan survei yang sangat terkenal dengan imbalan yang diberikan sangatlah bertingkat- tingkat.

Survey Savvy adalah bagian dari Luth Riset, LLC. Pemimpin penelitian pasar sejak tahun 1977. Berbasis di San Diego, California. Luth Riset, LLC telah melakukan wawancara yang tak terhitung jumlahnya, fokus kelompok dan survei untuk  para kliennya. 

Survey savvy telah memiliki lebih dari 1,5 juta anggota di 190 negara dan berpartisipasi dalam survei berbayar online untuk mendapatkan suatu reard atau uang. Keanggotaan panel mereka adalah gratis dan tawaran reward uang tunai bagi anggota yang berpartisipasi dan telah menyelesaikan studi survey online mereka.

Seorang responden akan menerima reward uang tunai apabila :
1. Mengikuti survei yang dilaksanakan oleh situs ini yaitu www.surveysavvy.com
2. Teman, keluarga atau orang lain yang di referensikan untuk bergabung mengikuti survei.
3. Temen, keluarga atau orang lain yang di referensikan oleh orang yang kita beri referensi diatas mengikuti survei.


Beberapa ketentuan yang mereka terapkan adalah :
1. Umur minimal untuk bergabung : 14 tahun
2. Cara pembayaran : Cash melalui Check
3. Minimal untuk pembayaran: $1
4. Wilayah partisipasi : International

Pada situs ini seorang member dapat mengikuti survei jika pihak situs merasa profil membernya sesuai dengan kriteria responden yang dicarinya. Untuk itu, mereka akan mengundang responden melalui sebuah email. Jadi jika anda memutuskan untuk bergabung menjadi responden, isilah data pribadi anda dengan benar dan seakurat mungkin. Dengan begitu, siapa tahu profil anda sesuai dengan materi yang akan di survei.

Rata-rata, surveysavvy membagikan 20% keuntungan perusahaan kepada member dalam bentuk insentif. Bahkan seorang member yang tidak disurvei pun berhak mendapatkan undian sebanyak 50 hadiah @US$ 10.

Maka marilah bergabung dengan surveysavvy dan ajaklah teman anda sebanyak-banyaknya. Dengan demikian anda semua akan mengetahui dan mendapatkan keuntungan dari sini...

1 comment:

  1. Great things to start a side business on the internet.
    I wanted to try it. have you try already?
    and do you have the benefit of it?

    ReplyDelete