Pages

PELUANG KERJA MAGANG KE JEPANG JASA PEMBUATAN WEBSITE DAN WEB HOSTING SERVICE NUSARESEARCH - Indonesian Top Online Survey #htmlcaption Referral Banners

Monday, February 11, 2013

 photo www4_zps4300a5b0.jpgSetiap waktunya internet semakin memasyarakat di Indonesia hal ini di tandai dengan semakin banyaknya pengguna internet dari tahun ke tahun dan akan terus bertambah. Diprediksikan tiap tahunnya pengguna internet di Indonesia meningkat tajam. Ini sangat masuk akal mengingat era globalisasi yang sudah mulai berjalan.

Website adalah salah satu alat penunjang, sebagai media informasi dan promosi di internet, sekarang ini website bukanlah menjadi “Barang Mewah” bagi perusahaan, organisasi, maupun pribadi. Tetapi sudah merupakan keharusan bagi mereka yang siap untuk Go Public, siap untuk memulai perluasan dan pengembangan usaha apapun bidangnya. Website juga merupakan symbol kredibilitas dan prestige yang menunjukan bahwa bidang yang bapak/ibu pimpin selangkah lebih maju dari para kompetitor dan lebih siap dalam menghadapi pasar global.
Dengan memiliki website maka semua orang, semua pihak, dan semua komponen dari seluruh penjuru Indonesia dan di belahan dunia manapun dapat dengan mudah mendapatkan informasi mengenai perusahaan/instansi atau apapun yang sekarang bapak/ibu pimpin, atau dengan mudah menghubungi bapak/ibu bilamana ingin melakukan kegiatan transaksi.

Tujuan yang didapat dari penggunaan sebuah Website :
1. Publikasi keberadaan organisasi, institusi pendidikan, atau perusahaan ke seluruh penjuru nusantara dan ke seluruh dunia.
2. Publikasi gambaran produk (Brand Image), keunggulan produk (Brand Excellence) ataupun fasilitas yang disediakan dari organisasi, institusi pendidikan, atau perusahaan.
3. Meningkatkan pelayanan organisasi, institusi pendidikan, atau perusahaan yang lebih cepat dan professional.
4. Meningkatkan image / level organisasi, institusi pendidikan, atau perusahaan di mata dunia.
5. Menyediakan berbagai keperluan yang bersifat online.

 photo www3_zps8a75da27.jpg
Manfaat yang didapat dari penggunaan sebuah Website :

1. Meningkatkan citra organisasi, institusi pendidikan, atau perusahaan.
2. Meningkatkan Keunggulan kompetitif organisasi, institusi pendidikan, atau perusahaan.
3. Memberikan legalitas dan informasi tentang keberadaan organisasi, institusi pendidikan, atau perusahaan.
4. Memperluas koneksi dan jaringan organisasi, institusi pendidikan, atau perusahaan.
5. Merupakan sarana promosi yang tidak akan pernah berhenti.
6. Meminimalisir biaya Promosi dan akomodasi
7. Mengefisiensikan kinerja karyawan dan Management.

Bagi anda yang membutuhkan jasa perancangan/pembuatan website dan web hosting service bisa menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Silahkan tinggalkan nama, no.handphone dan email pada kolom "Post a Comment" dibawah ini.
Petugas kami akan menghubungi anda dan akan mengirimkan proposal jasa perancangan/pembuatan website dan web hosting service.

2 comments: